Inilah Aku

Aku adalah petunjuk bagimu…

Aku adalah pedoman hidupmu…

Aku adalah penolong bagimu….

Aku adalah aturan _aturan bagimu…

Sekarang inilah aku….

Aku sekarang hanya sebagai pajangan dinding rumahmu

Diriku berdebu disimpan rapih olehmu

Aku digunakan hanya untuk menakuti hantu di rumahmu

Diperlombakan olehmu… bahkan  aku kau gunakan  hanya untuk

Menjadi syarat pernikahan olehmu…..

Aku sedih dan kecewa……

Aku diciptakan bukan hanya sebatas itu….

Andai aku bisa berbicara…..

Percayalah …

Aku Al-Qur’an…

Menyelamatkan mu jika kau mengimaniku…

Bahagia dunia dan akherat…..

Leave a Reply

